Senin, 23 Juli 2012

.:: Gay Indonesia Sehati ::.: INDO BOY KONTOL MANTAP

.:: Gay Indonesia Sehati ::.: INDO BOY KONTOL MANTAP:    

3 komentar:

  1. Dipikir" sudah tidak mau ribet... Tidak mau bertele"...
    Ingin mencari kenalan tuk apa aja...
    Baik sahabat? Sodara? Atau special partner...?
    (status yg terbaik lah...)
    Yg penting bertujuan ketemu & kamu wajib manly.
    & jujur, saya mengharapkan anda adalah seseorang dg pemikiran dewasa... Realistis... Berpenampilan menarik...
    *
    saya mengundang anda gay / bisex se indonesia yg niat merantau & cari" pekerjaan,
    aQ backing sampai anda dapat kerjaan.
    Harus berijasah minimal SMU.
    Lebih baik anda yg berusia dibawah 30th.
    *
    aku gay 27th, ada diseputaran sumatra.
    utk kenal saya & tau ketentuan lainnya... Silahkan anda telpon saya langsung ; O85664600785

    BalasHapus
  2. aq gay banjarmasin cari bf 2745A5A7 bbm

    BalasHapus